MENTARI PAGI EDISI 444 RABU, 31 OKTOBER 2018

REVIEW IHSG

Pada perdagangan kemarin (30/10) IHSG ditutup menguat pada level 5.789 atau sebesar 0,59%. Sepanjang sesi perdagangan IHSG sempat menyentuh harga terendah pada 5.733 dan mencapai level tertingginya di harga tutupnya 5.789. Sedangkan dari sepuluh hanya empat sektor saham yang melemah, pelemahan paling besar dialami oleh sektor tambang dan pertanian dengan masih-masing sebesar 0,85%, sementara penguatan terbesar adalah sektor aneka industri sebesar 1,97%.

Secara global, para pelaku pasar sepertinya masih soroti sentimen perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dengan China yang masih terus berlangsung. Meski demikian, secara domestik, fundamental ekonomi terjaga baik diiring kenaikan kinerja fundamental para emiten. Hal itu memberikan efek positif bagi meningkatnya capital inflow. Maka dari itu, IHSG pada akhirnya ditutup menguat.

Dari segi analisa teknikal, IHSG di tutup menguat sebesar 0,59%, di level 5.789. Terlihat pola candlestick morubozu bullish berekor, yang mengindikasikan market malanjutkan bullish di candle selanjutnya meskipun harus menunggu candle konfirmasi berikutnya. Sedangkan dari indikator RSI dan stochastic menunjukan pola mendatar di area 50% menandakan tren sideways. Kemungkinan jika mencapai harga 5.786 maka IHSG akan menuju harga resistance di level 5.871.s

BERITA EKONOMI

Surya Citra Media (SCMA) siap rogoh Rp 3 triliun untuk buyback saham

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) siap meminta restu pemegang saham untuk melakukan aksi pembelian saham kembali atau buybackpada 5 Desember 2018 dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Aksi korporasi tersebut, rencananya bakal dilakukan sebanyak banyaknya 10% dari modal disetor atau sekitar 1.462.160.123 (1,46 miliar).

https://investasi.kontan.co.id/news/surya-citra-media-scma-siap-rogoh-rp-3-triliun-untuk-buyback-saham

OPINI RISET HIMA AE :

Adanya corporate action yang dilakukan PT. Surya Citra Media (SCMA), merupakan cerminan bahwa perusahaan dalam keadaan baik, karena jika dilakukan buyback hal itu menandakan kondisi internal perusahaan optimis bahwa prospek perusahaan bagus untuk kedepannya maka dari itu internal perusahaan membeli saham nya kembali agar bisa mengurangi pembagian dividen pemegang saham public.

REKOMENDASI SAHAM

Pada perdagangan Selasa, 30 Oktober 2018 Unilever Indonesia Tbk. Ditutup menguat sebesar +1.3% menuju level  44500. Perdagangan kemarin UNVR membentuk Bullish Candle yang mengindiksikan bahwa UNVR mengalami penguatan. Hal ini juga didukung uleh indikator RSI yang bergerak positif dan Indikator MACD yang akan membentuk Golden Cross atau Sinyal Beli, serta candle yang telah menyentuh MA 5 dan MA 20. Jika dilihat dari analisa teknikal, kami prediksikan saham UNVR akan mengalami penguatan.

Rekomendasi    : Buy

Target Price        : 44670-47180

Stop Lost             : 42158

DISCLAIMER ON
Create By: Research Hima AE
Khotimah
Dwi Saputri
Cindy Alicia
Hari Setiawan
M. Yusuf Alfikri
M. Fauzan Arlan
Putri Devy Andriyani
Ahmad Ali Ramadhan
Bella Ainun Gustiandini

Post by:

Witaningsih

Bela Indah Rahayu

6 thoughts on “MENTARI PAGI EDISI 444 RABU, 31 OKTOBER 2018

  1. 激光無創熱作用模式精準作用於陰道粘膜層、肌層,使陰道組織發生新生改變,修復由於順產而引起的損傷,解決一系列產後女性生殖系統常見問題。私密緊緻作用原理:刺激陰道粘膜固有層、粘膜肌層,使其膠原纖維、彈性纖維大量增生重塑;彈性纖維網修復,陰道收緊 SUI作用原理:恢復盆底正常解剖位置 陰道彈性纖維網得以修復,恢復到正常解剖位置避免了擠壓,牽拉尿道,使尿道角度恢復正常 盆底血供豐富,間接的使尿道括約肌得以修復進而停止漏尿或症狀減輕 私密敏感、潤滑作用原理:CO2微脈管作用,使血管重建、促進血液循環 血管活性腸肽(VIP)和神經肽Y(NPY) 表達增加,敏感度增加 血流量增加,陰道上皮細胞功能增加、陰道粘膜自分泌功能增強,潤滑度增加

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *