Mentari Pagi Edisi Rabu, 7 Februari 2018

REVIEW IHSG

Pada perdagangan kemarin IHSG ditutup melemah cukup dalam yaitu sebesar 1.7% , hampir semua saham ditutup melemah seiring pelemahan IHSG ini, IHSG melemah dikarenakan pelemahan index global, untuk hari ini IHSG diproyeksikan akan mengalami rebound

TOTAL TRANSAKSI DIBURSA PADA PERDAGANGAN KEMARIN  

RANGKUMAN BERITA EKONOMI

Pendapatan Duta Intidaya (DAYA) Naik 65% Tahun Lalu

Emiten peritel, PT Duta Intidaya Tbk. mencatatkan pertumbuhan pendapatan sekitar Rp391 miliar atau tumbuh 65% sepanjang tahun lalu.

OPINI :

Dengan laba yang naik 65% maka kinerja saham DAYA bisa di katakan baik dan dapat dipantau saham tersebut.

Ini Rencana Ekspansi Tempo Inti Media Usai Rights Issue

Usai melakukan penerbitan saham baru atau rights issue, PT Tempo Inti Media Tbk (TMPO) telah mempersiapkan sejumlah ekspansi terutama di ranah digital. TMPO berencana menggunakan sebagian pendanaan yang diperoleh dari hasil rights issue untuk mengembangkan 12 anak usahanya.

Opini :

Dengan rencana ekspansi maka terdapat sentimen yang baik dari saham TMPO. Ditambah rencana tersebut ke arah yg lebih baik dengan ekspansi ke ranah digital. Saham ini layak untuk di perhatikan

REKOMENDASI SAHAM

Pada perdagangan kemarin SRIL ditutup melemah 6.9% pada harga 350. secara teknikal SRIL saat ini berada pada area supportnya sehingga menarik untuk melakukan buy on weakness dengan target harga menuju 380. batasi kerugian apabila harga bergerak dibawah 336.

Create By:Research Hima Ae

Jati Akbar Bahrul Kholbi
Ahmad Ali Ramadhan
Muhamad syarifudin
Agung Kurniawan
Aditya Widianto
Mila septrya
Euis Herlina

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *