Mentari Pagi Edisi 235 Jumat,11 Agustus 2017

REVIEW IHSG

 

Kamis, 10 Agustus 2017 kemarin IHSG ditutup dilevel 5825.946 menguat 0.03% atau naik 1.939 poin dari level sebelumnya. Sementara itu asing mencatatkan penjualan bersih sebanyak 66.35 M. 4 sektor menguat diantaranya sector pertambangan, perdagangan, konsumsi, dan infrastruktur. Sedangkan 5 sektor lainnya melemah, yang paling memimpin pelemahan yaitu sector aneka industry (-1,179%). Berdasarkan Analisa teknikal, kami proyeksikan IHSG hari ini akan bergerak turun.

RINCIAN TRANSAKSI BURSA

10 AGUSTUS 2017

RANGKUMAN BERITA EKONOMI

Laba bersih Indosat Ooredoo Naik 83%

Indosat Ooredoo yang di semester I tahun 2017 membukukan kenaikan laba bersih 83,2% dibanding periode sama tahun sebelumnya, menjadi Rp784,2 miliar. Keberhasilan mencatat kenaikan laba bersih ini kombinasi dari pencapaian pertumbuhan pendapatan dan  efisiensi. Dari sisi pertumbuhan pendapatan konsolidasi cuma tumbuh 8,4% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya menjadi Rp15,1 triliun. Pendapatan seluler tumbuh  8,5% menjadi Rp 12,6 triliun dan pendapatan layanan data seluler meroket sebesar 39,4% menjadi Rp 6,8 triliun. Angka ini memberi kontribusi sebesar 54,1% terhadap pendapatan seluler.

Opini kami:

Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya maka pendapatan ISAT mengalami kenaikan sebesar 10%, sementara, jika dibandingkan dengan kuartal I 2017, maka kenaikannya sebesar 7%. Selama ini , kondisi keuangan ISAT cenderung fluktuatif, namun untuk kedepannya fluktuasi akan berkurang, dikarenakna hutang ISAT dalam kurs dollar Amerika Serikat yang jauh berkurang. Hal ini membuat kinerja saham ISAT layak dilkoleksi.

Sumber : Kontan

 

Harga minyak bertahan di US$ 49 sebarel

NEW YORK. Harga minyak dunia ditutup naik di pasar Amerika, Rabu (9/8). Minyak didukung faktor penurunan stok minyak di AS yang melebihi perkiraan. Minyak mentah Brent naik 55 sen atau 1,1% menjadi US$ 52,69 per barel pada pukul 2.35 sore, setelah dua hari turun. Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) di Nymex mengakhiri sesi Rabu dengan naik 39 sen atau 0,8% dan bertengger di US$ 49,56 sebarel. Di pasar elektronik Asia, minyak WTI bertahan di kisaran US$ 49,60 sebarel pada Kamis (10/8) pukul 07.54 WIB.

Opini kami:

Stok minyak mentah Amerika Serikat per pekan lalu dilaporkan turun 6,5 juta barel, lebih tinggi dari perkiraan penurunan 2,7 juta barel. Penyulingan minyak di AS memproses hampir 17,6 juta barel minyak mentah per pekan lalu, rekor tertinggi. Tingginya angka penyulingan menggerus stok Amerika Serikat. Serta permintaan akan bahan bakar bensin dan penyulingan yang tinngi juga menyebabkan harga minyak dunia naik

Sumber : Kontan

REKOMENDASI SAHAM

LPCK jika di lihat dari Analisa teknikal dan mengunakan timeframe wekly terdapat pola menarik di saham LPKC ini yaitu pola doble bootom,sedangkan jika di lihat dari timeframe daily maupun wekly resistance terdekat LPCK ini berada di kisaran 4875,indikator MACD juga masih bergerak positive dan belum masuk ke area overbough,sedangkan pada perdagangan kemarin LPCK uji resistance terdekatnya,LPCK kemungkinan hari ini menguat dan membrekout resistance nya.

Rekomendasi buy if breakout 4930

Stop loss jika harga breakdown di level 4930

DISCLAIMER ON

 

Create By :  HIMA AE Research

Jati Akbar Bahrul Kholbi

Ahmad Ali Ramadhan

Mohamad Syarifudin

Agung Kurniawan

Aditya Widianto

Mila septrya

Neng Euis

One thought on “Mentari Pagi Edisi 235 Jumat,11 Agustus 2017

  1. Venus Viva™對所有皮膚類型都是安全的,並使用革命性的Nano Fractional Radio Frequency™(納米點陣射頻™)和Smart Scan™(智能掃描™)技術,通過選擇性真皮加熱,從而提供優異的治療效果。使用Nano Fractional RF™將能量透過表皮傳遞至真皮,從而產生熱量,並啟動膚膚的生理機制,重建膠原蛋白及刺激纖維母細胞,最終刺激導致組織重塑。功效:✔改善膚質✔肌膚緊緻✔減淡妊娠紋✔痤瘡及暗瘡疤痕✔減淡細紋及皺紋✔面部肌膚賦活再生 適合面部及頸部

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *